Free Antivirus Removal Software.

Monday, May 2, 2011

Jika Anda menjalankan Windows XP pada PC Anda, ambil 5 menit untuk men-download gratis dan alat-alat ini membuat sistem full scan untuk memastikan anda bersih dari Virus atau infeksi Spyware. Bahkan jika Anda benar-benar sepenuhnya dilindungi, meluangkan waktu untuk memeriksa sistem Anda karena, kita tidak pernah bisa terlalu yakin tentang hal-hal itu.

Apa itu?
Anti-virus adalah vaksin.

* Tujuan - untuk melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya yang tidak diinginkan ditanamkan pada komputer Anda tanpa sadar.
* Apa itu - sebuah program perangkat lunak yang dirancang untuk mencari melalui hard drive Anda, CD

dan floppy disk untuk setiap virus yang dikenal atau potensi. Dengan sebagian besar jenis perangkat lunak Antivirus, maka akan di karantina minimal telanjang virus dari sisa file Anda, yang paling meskipun akan menghancurkan virus ini juga.

Memiliki perangkat lunak anti-virus seperti memiliki Mudah-E di sisi Anda port Ethernet, dia kembali Anda!

Pentingnya Anti-virus
Untuk melindungi diri dari virus

1. Adalah penting untuk menggunakan perangkat lunak antivirus dalam mencegah program-program yang tidak diinginkan dari corupting informasi Anda.
2. Beberapa virus dapat makan melalui informasi Anda, dan beberapa kelebihan beban mungkin kenangan Anda. Dalam banyak kasus, virus dapat membuat komputer Anda tidak bisa dioperasi.
3. Hal ini juga penting untuk menjaga perangkat lunak antivirus Anda up to date sebagai virus baru diciptakan sering.

Ada banyak program perangkat lunak Anitvirus tersedia on-line seperti Windows Live OneCare yang membantu melindungi komputer Anda dari berbagai macam ancaman. Perangkat lunak ini secara khusus juga membantu Anda membuat back up dokumen penting Anda dalam keadaan darurat dan berjalan biasa tune-up untuk membantu komputer Anda berjalan lancar.

Norton
Ketika datang ke software anti-virus Norton adalah pemimpin industri. Norton telah diberikan pujian untuk laporan dari untuk memiliki 100 persen untuk deteksi virus. Norton scan penjadwalan mudah yang membuatnya mudah untuk menjaga komputer anda up to date. Norton melakukan segala sesuatu dari pemindaian inbound dan outbound e-mail ke lampiran IM. Pada dasarnya itu memantau semua informasi akan masuk dan keluar dari komputer Anda. Salah satu fitur yang membuat Norton menonjol adalah bahwa dalam mencakup perlindungan firewall inbound. Namun, semua fitur yang memang datang dengan biaya Norton pada sisi yang tinggi dari pasar dan ada banyak alternatif lain untuk harga yang lebih rendah. Norton termasuk spyware, firewall, keamanan, systemrestore dan hantu. Semua dalam semua jika Anda mencari taruhan yakin dengan Hassel minimual Norton itu.

Penghargaan

Norton telah menjadi sebuah produk secara luas user-friendly dan telah mendapat review bagus. Penghargaan dan ulasan yang telah diterima:

* Desember 2004 PC Magazine: Best of the Year Award
* Oktober 2004 PC Magazine: Editors Choice Award '
* Februari 2004 Computer Shopper: Shoppers Choice Award '

Fitur Utama
Otomatis menghilangkan virus, Trojan horse, dan Cek cacing masuk dan lampiran email keluar untuk lampiran scan virus secara otomatis masuk pesan instan untuk Cek ancaman arsip file terkompresi untuk Menjaga virus worm internet berbahaya keluar, menghalangi mereka sebelum mereka menginfeksi sistem anda secara otomatis update unduhan untuk melindungi terhadap ancaman baru secara otomatis memindai virus saat men-download pembaruan Menggunakan teknologi cerdas untuk mendeteksi cacing muncul dan ancaman baru lainnya tanpa menunggu disinfects update sistem anda sebelum instalasi, mulai Anda pergi dengan sebuah komputer, membersihkan virus-free (/ www.symantec.com)

McAfee
McAfee juga merupakan salah satu terkemuka dunia program-program anti-virus. Serupa dengan Norton, McAfee telah diuji dan industri laporan deteksi 100%. Ia juga memiliki penjadwalan mudah untuk menjaga perangkat lunak dan komputer Anda up to date. software McAfee juga scan e-mail dan lampiran IM serta memiliki database virus yang sangat idepth. Setelah berselancar di situs McAfee Saya sangat menikmati bagaimana mereka memiliki bagian yang menjelaskan apa yang masing-masing virus dan apa yang dilakukan dalam bahasa yang pengguna umum dapat mengerti. Dengan mampu berhubungan ini untuk pengguna memungkinkan pengguna untuk mendidik diri mereka sendiri dan mengambil tindakan. Pada sisi bawah, e-mail pemantauan McAfee menciptakan popup untuk setiap luar e-mail tunggal batas preset. Bagi seseorang seperti saya yang menerima banyak email dari pengirim yang tidak dikenal (sampah beberapa dan beberapa yang relevan) ini bisa menjadi tugas yang sangat memakan waktu. Di sisi positifnya, harga McAfee sedikit lebih murah jadi jika Anda tidak menggunakan komputer anda sangat banyak ini adalah program untuk Anda.

Virex

Virex adalah McAfees Macintosh Anti-virus software. Hal ini sangat mirip dengan virus McAfee anit-untuk PC dengan beberapa perbedaan utama. Karena platform Mac OS X anda dapat drag dan drop file yang ingin Anda scan yang benar-benar dapat mempercepat pemantauan Anda. Antarmuka Virex adalah berbeda dari antarmuka PC telah dirancang dengan pengguna Mac dalam pikiran. Dengan operasi Virex Anda akan menemukan bahwa program ini adalah user friendly sama Mac layar. Seperti juga dengan drop scan ini membuat mudah untuk menjalankan pencarian luas melalui potongan individu atau file individual. Hal ini dapat terbukti sangat berguna ketika menjalankan multimedia editing software mana porsi hanya perlu dipindai.


0 comments:

Post a Comment

 
rama 8log's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets