Manfa'at PTI bagi saya.........

Monday, February 28, 2011

Baru sekitar dua hari yang lalu saya merasakan manfa'at Perkembangan Teknologi Informasi (PTI) yang sangat besar yang saya rasakan,
kejadiannya pada hari Kamis malam Jum'at 17/03 lalu, saya niatnya sih ingin menginstall ulang windows tapisetelah semua berjalan lancar ada satu hal yang terlupakan yaitu pada sa'at meformat harddisk semua file yang terdapat di harddisk internal maupun eksternal ternyata telah saya format dan dipartisi.

Sedangkan file-file penting dalam Harddisk yang telah saya backup ke harddisk ekstenal juga ikut terformat..
langsung setelah kejadian itu saya mengirimkan pesan ke semua anggota milist mohon bantuannya tetapi mungkin karna tidak semua anggotanya aktif jadi jawaban yang saya dapatkan kurang memuaskan


sampai ada salah satu teman alumnie SMK dulu bilang kalo pake software recovery saja..
barulah mulai detik itu juga saya bertanya pada mbah google sekitar 7 jenis aplikasi untuk me-recovery file pun saya download


0 comments:

Post a Comment

 
rama 8log's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets