Rahasia Tersembunyi tentang kesepakatan Microsoft Nokia

Saturday, March 5, 2011

Segera dunia akan menyaksikan jutaan Nokia handset berbasis platform Microsoft Windows Phone 7. Dan perangkat lunak raksasa sebaliknya akan dip Nokia dalam miliaran dolar untuk pemasaran, manufaktur dan biaya lainnya.

Hal ini seharusnya menjadi merger terbesar di dunia mobile, di mana dua petinggi Nokia dan Microsoft bergabung dengan tangan mereka. Kesepakatan dibuat untuk melepaskan dominasi Apple IOS dan Android Google. Kedua kandidat siap untuk menuai manfaat besar dengan kemitraan baru mereka. Namun, telah berpendapat bahwa koalisi ini juga bisa rusak sebagai pembuat handset secara perlahan kehilangan pesona di dunia mobile dan bahkan Microsoft belum membuktikan keberanian nya.

Sekarang, mari kita mengungkapkan beberapa kebenaran yang tersembunyi tentang kemitraan ini tidak biasa:


Dari rencana tersebut diungkapkan, Nokia dan Microsoft mungkin akan menggabungkan aset mereka dan bersama-sama mengembangkan dan pasar dengan produk-produk mobile mereka. Analis mengungkapkan komplikasi perjanjian sebagai teknologi Nokia hanya sedikit akan dimasukkan dalam ponsel, seperti pemetaan dan navigasi. Bahkan, Nokia dapat menghadapi berenang di pendapatan, yang hanya bisa bernilai $ 1250000000 setahun.



Setelah moto kemitraan, baik petinggi akan membawa sesuatu untuk kesepakatan. Dimana Nokia akan membawa perusahaan "merek luar biasa," Microsoft akan membawa Windows Telepon 7 perangkat lunak serta merek termasuk Kantor, Xbox Live dan Bing. Pada gilirannya, Nokia akan meluncurkan app store sendiri ke dalam payung Microsoft.

Disebutkan bahwa Nokia akan memiliki dua entitas; Smart Devices dan Mobile Phones. Nokia telah menyatakan Jo Harlow sebagai kepala unit Devices Smart dan Mary McDowell akan kepala unit terakhir, sementara itu Chris Weber ditunjuk sebagai presiden unit di AS.

Untuk tahun berjalan, produsen ponsel Finlandia, Nokia akan mengeluarkan perangkat pada MeeGo, yang beroperasi high-end sistem yang dikembangkan dengan Intel Corp Meskipun pengumuman CEO Nokia tentang penggunaan Microsoft Windows Telepon OS Nokia berencana untuk kapal sekitar 150 juta handset berdasarkan sistem operasi sendiri Symbian.

Sebagai dampak buruk, Nokia prepping untuk memangkas penelitian dan anggaran pembangunan. Jika laporan yang dapat dipercaya, Nokia menghabiskan sekitar $ 8100000000, yang lebih dari 4 kali daripada Apple.

Bagaimana tim ini sampai akan bekerja untuk mendapatkan produk produktif, hanya waktu yang akan memutuskan. Sampai kemudian, mari kita berharap untuk yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment

 
rama 8log's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets